Home / Berita / KPU NGAWI PANTAU KEGIATAN PPK DAN PPS DALAM PEMETAAN TPS

KPU NGAWI PANTAU KEGIATAN PPK DAN PPS DALAM PEMETAAN TPS

www.kpu-ngawikab.go.id  Komisioner KPU Kabupaten Ngawi memantau pelaksanaan Pemetaan TPS yang dilakukan oleh PPS di Kecamatan Sine. Anggota KPU Ngawi Sasthaputra Pramudya W., yang membidangi Perencanaan dan Data, hadir di  sekretariat PPK Kecamatan Sine, Senin siang 8 Januari 2018.

Komisioner KPU Kab.Ngawi Sasthaputra bersama Sumino Ketua PPK Sine

Dalam kesempatan tersebut pria yang biasa dipanggil Pak Sastha tersebut, berbincang dengan PPK maupun PPS. Pihaknya memastikan bahwa kegiatan pemetaan TPS dapat dilaksanakan dengan baik. Sesuai arahan dari KPU Kabupaten  kepada PPK, yang diteruskan kepada PPS.

“Kami ingin memastikan, bahwa semua PPK menindaklanjuti hasil raker terkait pemutakhiran data pemilih, khususnya tentang TPS. Maka kami memantau kegiatan yang dilakukan teman-teman PPK beserta PPS. Kebetulan kami berkesempatan untuk mengunjungi Kecamatan Sine. Yang pasti, ini adalah tindak lanjut dari pembagian  file daftar pemilih hasil sinkronisasi yang telah kami serahkan kepada PPK.” demikian jelasnya.

Kepada redaksi www.kpu-ngawikab.go.id, juga disampaikan, bahwa dalam pemetaan TPS, diantara hal yang penting adalah, teknik pemetaan ini hendaknya dilakukan mendasar letak geografis dan akses pemilih menuju TPS agar lebih mudah. Sementara itu, Sumino ketua PPK Kecamatan Sine beserta anggota tampak proaktif dalam kegiatan yang menghadirkan anggota PPS yang membidangi data tersebut. (bmw)

Check Also

Pengumuman Calon Tenaga Teknis/Pendukung Pada pemilu Tahun 2019 Yang Dinyatakan lolos Tes

Klik tombol dibawah untuk Download Pengumuman: Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *