Home / Berita / KPU NGAWI MULAI MERENCANAKAN KEBUTUHAN DAN PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILU 2019

KPU NGAWI MULAI MERENCANAKAN KEBUTUHAN DAN PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILU 2019

www.kpu.ngawi.kab.go.id.  Menindaklanjuti surat dari KPU RI perihal tindak lanjut koordinasi perencaan kebutuhan dan pengelolaan logistic pemilu 2019 serta penganggaranya. Rabu   14  juni KPU Kabupaten Ngawi melakukan diskusi  yang diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag dan Operator silog.

Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni mengatakan  bahwa perencaan kebutuhan dan pengelolaan logistik pemilu 2019 serta penganggaranya diperlukan kerjasama dengan divisi tupoksi yang membidangi. mengingat banyaknya formulir pengisian data yang harus diisi Perencanaan dan Penyusunan Kebutuhan serta pengganggaran dimulai dari tingkat bawah (TPS) yang mengacu pada jumlah DPT Terakhir. “Perencanaan yang baik tentunya harus dimulai dari tingkat paling bawah dengan melakukan perhitungan dan kalkulasi yang tepat agar supaya kebutuhan logisitik yang menunjang proses pemilihan terpenuhi secara akurat,” katanya.

Dengan perencanaan yang baik dan maksimal, tim KPU Kabupaten ngawi memiliki target agar segala hal yang berkaitan dengan tata kelola dan tata laksana Logistik Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar, baik dari sisi pemenuhan kebutuhan logistik maupun dari sisi anggaran.“ paling lambat tanggal 16 juni 2017 data akan kami sampaikan ke KPU RI “ tambah toni. (NM)

Check Also

KOMISIONER KPU NGAWI BUKA BARENG OPERATOR SITUNG PEMILU 2019

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/05/2019) – Menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu merupakan pengalaman tak terlupakan. Bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *