Home / Berita / KPU Ngawi Lakukan Raker Bahas Capaian Kinerja Bulanan

KPU Ngawi Lakukan Raker Bahas Capaian Kinerja Bulanan

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Rabu (17/5), Dalam rangka  kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kinerja, KPU Kabupaten Ngawi mengadakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja sampai dengan Bulan April 2017 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Ngawi. Rapat diikuti oleh seluruh jajaran KPU Kabupaten Ngawi mulai dari Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, dan seluruh pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi.

Agenda rapat kali ini adalah memonitor dan mengevaluasi setiap serapan anggaran maupun kinerja yang sudah dicapai disandingkan dengan taget yang diharapkan terkait serapan anggaran dan capaian kinerja sampai dengan bulan April 2017. Dalam monitor dan evaluasi ini bisa diketahui keberhasilan maupun  kendala-kendala apa saja yang timbul saat menjalankan program kerja baik dari sisi anggaran maupun kemajuan capaian kinerjanya. Dari evaluasi ini bisa diambil langgkah-langkah akselerasi yang diperlukan untuk dapat diambil  tindakan sedini mungkin jika ada beberapa program yang masih belum sesuai target untuk segera ditindaklanjuti.

Sasthaputra PW selaku komisioner divisi perencanaan dan data menyampaikan bahwa dengan memonitor dan mengevaluasi serapan anggaran dan capaian kinerja pada setiap bulannya diharapkan serapan anggaran dan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Kita harus melakukan monitoring dan evaluasi dengan cermat setiap serapan anggaran dan kegiatan yang dilakukan apakah sudah sesuai dengan target serapan maupun capaian kinerja setiap bulannya,” kata sasthaputra PW.

Dari data sampai dengan bulan April 2017 KPU Kabupaten Ngawi telah melakukan realisasi keuangan sebesar 24% serta realisasi fisik sebesar 30%. Diharapakan sampai dengan akhir tahun target realisasi tersebut bisa mencapai target yang telah ditetapkan di awal tahun. (Ags)

Check Also

APEL PAGI UPAYA OPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka menjaga produktifitas dan sinergitas antar bagian maupun divisi, Jajaran Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *