Home / Berita / KPU Ngawi Lakukan Pencermatan Penambahan Anggaran Tahun 2017

KPU Ngawi Lakukan Pencermatan Penambahan Anggaran Tahun 2017

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Rabu (6/9) KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan rapat pencermatan penambahan anggaran tahun 2017 dalam rangka persiapan pelaksanaan tahapan pileg dan pilpres tahun 2019. Rapat diikuti oleh komisioner, sekretaris, kasubbag, dan staf KPU Kabupaten Ngawi.

Rapat ini membahas kegiatan tahapan yang dilaksanakan di tahun 2017 antara lain persiapan untuk melakukan verifikasi partai politik, sosialisasi pemilu, pendidikan pemilih dan penyusunan daerah pemilihan. “Rapat ini perlu dilakukan untuk merencanakan anggaran maupun kegiatan pada tahapan pemilu yang dilakukan di tahun 2017,” kata Sasthaputra P.W, selaku Divisi Perencanaan dan Data. “Dengan perencanaan yang baik diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu dengan ditopang anggaran yang baik dan sesuai peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

Dalam rapat ini masing-masing Divisi dan Subbag yang membidangi menyampaikan rencana aksi kinerja dan anggarannya berdasarkan DIPA yang telah mengalami revisi ke 4 yang telah disahkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut rencana aksi kinerja dan anggaran dicermati bersama untuk mendapatkan koreksi maupun masukan sehingga bisa tersusun perencanaan kinerja dan anggaran yang baik. Dari rapat ini diharapkan semua Komisioner dan Pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi mempunyai gambaran terkait pelaksanaan tahapan pemilu yang sudah mulai dilaksanakan di tahun 2017. (Sas)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *