Home / Berita / KPU NGAWI LAKSANAKAN RAKER DALAM RANGKA DPS PERBAIKAN PILGUB 2018

KPU NGAWI LAKSANAKAN RAKER DALAM RANGKA DPS PERBAIKAN PILGUB 2018

Raker KPU PPK

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  KPU Kabupaten Ngawi Sabtu (24/03/20) melaksanakan raker dalam rangka Daftar Pemilih Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. Dalam kegiatan tersebut hadir semua Ketua dan Divisi Data PPK dari 19 Kecamatan.

Ketua KPU Ngawi tampil membuka pertemuan  yang dilaksanakan di media center pada jam 08.30. Syamsul Wathoni, menyampaikan terimakasih kepada semua PPK utamanya yang telah bergelut dengan data sejak  masa coklit. “Ini membuktikan bahwa sampeyan-sampeyan ini teruji bisa menyelesaikan kegiatan terkait pendaftaran pemilih yang rangkaiannya begitu panjang. Inipun masih perlu tindak lanjut, hingga menjado DPT.”  Toni juga meminta kepada jajaran hingga desa untuk menerima masukan masyarakat terkait daftar pemilih.  Mengingat masih ada  warga yang belum terdata.

Raker KPU PPK

Pada kegiatan raker yang dilaksanakan di akhir pekan ini juga  Imas Maesaroh staf yang membidangi data, serta Kasubag Program dan Data Istad Marbudianto. Kegiatan berlangsung gayeng, disertai berbagi pengalaman seputar pengelolaan data, oleh Sasthaputra Pramudya W Divisi Perencanaan dan Data  KPU Kabupaten Ngawi. (bim)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *