Home / Berita / KPU Ngawi Kumpulkan Calon Anggota PPK Terpilih

KPU Ngawi Kumpulkan Calon Anggota PPK Terpilih

www.kpu–ngawikab.go.id – Rabu (15/11) KPU Kabupaten Ngawi menyelenggarakan pertemuan dengan  calon anggota PPK terpilih. Pertemuan tersebut dihadiri oleh semua komisioner, sekretaris, dan calon anggota PPK terpilih.

Pada sambutannya Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni mengatakan bahwa anggota PPK harus mampu bekerja sepenuh waktu, loyal, dan memahami tupoksinya. “Anggota PPK harus solid dan mampu bersinergi satu sama lainnya,” imbuh Syamsul Wathoni.

Pada pertemuan tersebut  calon anggota PPK dibekali dengan materi mengenai hal-hal penting yang harus dikerjakan di awal seperti berkoordinasi dengan Camat terkait dengan kantor sekretariat dan calon sekretariat PPK serta berkoordinasi dengan calon anggota PPS terpilih.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan rencana pelantikan PPK pada tanggal 22 November 2017 dan pelantikan PPS pada tanggal 23 November 2017. Setelah pertemuan yang berlangsung di lantai 2 kantor KPU Kabupaten Ngawi ini, calon anggota PPK terpilih mengunjungi RPP Radjiman Wediodiningrat untuk belajar kepemiluan. (Sas).

Check Also

KPU Ngawi lantik susulan 11 PPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Selasa (28/11) KPU Ngawi melakukan pelantikan susulan terhadap 11 orang calon PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *