Home / Berita / KPU NGAWI INTRUKSIKAN PPK PPS, SEGERA PASANG DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN

KPU NGAWI INTRUKSIKAN PPK PPS, SEGERA PASANG DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN

“HARI INI” Komisioner Sasthaputra

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Menyusul selesainya kegiatan pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, KPU Kabupaten Ngawi kemudian menyerahkan salinan Formulir A1 KWK, berisi daftar pemilih hasil pemutakhiran kepada PPK 19 Kecamatan. Penyerahan dilakukan  pasca rapat kerja dengan Ketua serta divisi Data PPK.

Sasthaputra Pramudya W., (Divisi Perencanaan dan Data) mengintruksikan bahwa hari ini  Sabtu (24/03/20) PPK PPS harus memasang Salinan daftar pemilih hasil pemutakhiran. Adapun pemasangannya nantinya di balai desa/kelurahan serta di balai RW atau dusun. Selain itu juga menjadi arsip bagi PPS.

“DISTRIBUSI LALU PASANG”
Berkas A1 KWK Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran

Dengan pemasangan tersebut, diharapkan masyarakat bisa mulai mengecek namanya beserta keluarga yang memiliki hak pilih. Apakah sudah terdaftar atau belum. Jika belum terdaftar,  maka warga nantinya bisa  bisa menyampaikannya kepada PPS di tingkat  desa/kelurahan. Nantinya akan ditindaklanjuti sehingga bisa masuk dalam data perbaikan. (bim)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *