Home / Berita / KPU Ngawi Ikuti Bimtek Tahapan Pilkada Jatim 2018

KPU Ngawi Ikuti Bimtek Tahapan Pilkada Jatim 2018

www.kpu–ngawikab.go.id – Senin (13/11) KPU Provinsi Jawa Timur mengadakan Bimtek Tahapan Pilkada Jatim Tahun 2018 di Harris Hotel and Conventions Malang. Peserta Bimtek adalah seluruh anggota dan sekretaris KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Ketua KPU Jatim Eko Sasmito pada pidato pembukaan menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah akan dilakukan beberapa minggu yang lalu, namun karena banyak agenda termasuk kegiatan tahapan dan undangan Bimtek dari KPU maka kegiatan ini baru dapat dilaksanakan saat ini. “Bimtek ini mengawali Bimtek-Bimtek yang lain,” ujarnya.

Pada kesempatan ini semua Komisioner KPU Provinsi Jatim hadir dan memberikan materi terkait tahapan di wilayah divisinya masing-masing. Selaku narasumber mereka menjelaskan kepada peserta bimtek terkait tahapan Pilkada jawa Timur Tahun 2018 secara jelas dan detail.

Bimtek Tahapan ini berjalan selama 2 hari yaitu tanggal 13-14 Nopember 2018. Dengan Bimtek Tahapan ini diharapkan semua peserta Bimtek memahami alur tahapan baik waktu maupun jenis kegiatannya. (Sas)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *