Home / Berita / KPU Ngawi Himbau Parpol bersiap Menjelang Tahapan Pendaftaran Pemilu 2019

KPU Ngawi Himbau Parpol bersiap Menjelang Tahapan Pendaftaran Pemilu 2019

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Sesuai dengan tahapan pelaksanaan pendaftaran Partai Politik dan penyerahan syarat pendaftaran kepada KPU dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 yang akan dilaksanakan 3-16 Oktober 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi menghimbau Kepada Parpol bersiap  menjelang tahapan pendaftaran tersebut. Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada acara sosialisasi penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 di Notosuman Watuwalang (Kamis,28/10).

Toni sapaan akrab ketua KPU Ngawi ini, mengatakan agar semua partai politik baik partai peserta pemilu 2014 maupun partai baru untuk mempersiapkan diri menjelang tahapan pendaftaran partai politik tanggal 3 – 16 Oktober tahun 2017. “Mohon agar semua partai politik menyiapkan diri untuk proses tahapan pendaftaran dan penyerahan berkas kepada KPU. Untuk itu diharapkan partai segera berkoordinasi dengan Bakesbangpol dan kepada KPU Kabupaten Ngawi. KPU siap berkomunikasi dan melayani untuk mensosialisasikan tatacara pendaftaran partai politik,” Ujarnya.

Toni menambahkan bahwa KPU sudah mengeluarkan pengumuman resmi tentang sosialisasi pendaftaran penelitian administrasi dan verifikasi faktual partai politik tahun 2019. Seperti diketahui bahwa KPU sudah mengumumkan di papan pengumuman dan Website https://www.kpu-ngawikab.go.id/pengumuman-sosialisasi-pendaftaran-penelitian-administrasi-dan-verifikasi-faktual-partai-politik-2019/.(NM)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *