Home / Berita / KPU Ngawi Hadiri Undangan Bimtek Terpadu Semarang

KPU Ngawi Hadiri Undangan Bimtek Terpadu Semarang

Semarang – kpud-ngawikab.go.id – KPU Kabupaten Ngawi menghadiri kegiatan Bintek Terpadu yang dilaksanakan oleh KPU RI mendasar Undangan KPU RI No. 501/PP.07.0-Und/06/KPU/IX/2017 tentang Undangan Bimtek Terpadu di Semarang Jawa Tengah. KPU Kabupaten Ngawi yang hadir dalam kegiatan tersebut Rabu-Sabtu (8-11/11/2017) adalah Komisioner KPU Ngawi Syamsul Wathoni dan Prima Aequina S dan Kasubag Teknis Hupmas yang diwakili oleh Naam Mahmudi.

Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi, Edy Sukamto menjelaskan bahwa KPU Ngawi sudah mengirimkan konfirmasi kehadiran dalam acara Bintek Terpadu di Semarang. Adapun yang hadir adalah Ketua KPU sekaligus Koordinator Divisi Teknis dan Anggota KPU Wakil Korrdinator Divisi Teknis.

“KPU Ngawi yang hadir adalah pak Ketua, Bu Prima yang kebetulan membidangi Divisi Teknis dan Saudara Naam yang akan mewakili Kasubag Teknis dan Hupmas. Kita membagi waktu agar seua tahapan bisa berjalan karena tanggal 11 sudah harus mengumumkan PPS”, kata Eddy Sukamto.

Diharapkan dengan menghadiri agenda tersebut, KPU Kabupaten Ngawi memiliki kesamaan persepsi untuk agenda Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 nantinya. (TA)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *