Home / Berita / KPU NGAWI HADIRI RAKOR  PROPINSI TENTANG  LOGISTIK  PILGUB 2018

KPU NGAWI HADIRI RAKOR  PROPINSI TENTANG  LOGISTIK  PILGUB 2018

Tiga delegasi KPU Kabupaten Ngawi

Surabaya, www.kpu-ngawikab.go.id – Rabu (21/02/2018) KPU Kabupaten  Ngawi menghadiri Rapat Kordinasi Perencanaan Pengadaan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor KPU Kota Surabaya tersebut, dimulai pukul 14.00. Acara dihadiri KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota  se Jawa Timur.

Rakor KPU Kabupaten/Kota seJawa Timur

Adapun yang mewakili dari KPU Kabupaten Ngawi adalah Syamsul Wathoni (Ketua KPU Ngawi)  Aman Ridho Hidayat (Divisi Umum, Keuangan dan Logistik)  serta Istad Marbudianto Kasubag Program dan Data.

Acara Rakor dibuka oleh Ketua KPU Jatim Eko Sasmito. Dalam sambutannya, Ketua KPU Jatim mengungkapkan bahwa Permasalahan logistik adalah unsur penting dalam kesuksesan dan keberlangsungan Pemilu.  Maka dilaksanakan rakor dengan tema tersebut. Sementara itu terkait tahapan, disampaikan bahwa sekarang ini telah memasuki tahapan Kampanye pemilihan gubernur Jatim 2018. Dan salah satu bentuk kampanyenya adalah dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye yang diadakan oleh KPU.  Terkait hal ini, pengadaan ini butuh persiapan dan perencanaan yg matang. Tentunya sesuai dengan  regulasi yg ada.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Jatim juga mengharap agar jajaran KPU ditingkat Kabupaten/Kota hati-hati dalam melaksanakan pengadaan perlengkapan Pemilihan. Dengan kata lain, harus  memperhatikan regulasi yang berlaku, sehingga hal-hal  yg tidak diinginkan tidak akan terjadi. (bm-arh)

Check Also

APEL PAGI UPAYA OPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka menjaga produktifitas dan sinergitas antar bagian maupun divisi, Jajaran Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *