Home / Berita / KPU NGAWI BAHAS CUTI LEBARAN DALAM RAPAT PLENO

KPU NGAWI BAHAS CUTI LEBARAN DALAM RAPAT PLENO

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – KPU Kabupaten Ngawi mengadakan rapat pleno pada hari ini Senin (20/6) untuk membahas agenda cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2017. Rapat pleno diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, dan Kasubbag. Beberapa hal dibahas dalam rapat pleno tersebut termasuk pengaturan jaga petugas pengamanan di kantor KPU Kabupaten Ngawi selama liburan.

Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni, dan dimulai dengan laporan Sekretaris terkait tindak lanjut rapat pleno terdahulu. Selanjutnya rapat pleno membahas agenda utama tentang cuti bersama lebaran dan persiapan penyusunan laporan bulanan untuk bulan Juni 2017. “Dalam menindaklanjuti Keputusan Presiden nomor 18 tahun 2017 yang mengatur tentang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 23, 27, 28, 29, 30 Juni 2017 perlu diatur tugas jaga pengamanan kantor KPU Kabupaten Ngawi selama libur lebaran,” kata Syamsul Wathoni.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas penyusunan laporan bulanan untuk bulan Juni 2017, dimana berkaitan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri ini setiap Kasubbag harap dalam minggu ini mulai menyiapkan laporan yang berkaitan dengan subbagnya masing-masing.

Selain hal tersebut diatas juga dibahas penulisan berita di website KPU Kabupaten Ngawi, dimana di bulan Juni ini website KPU Ngawi sempat mengalami perbaikan yang menyebabkan posting berita di website terganggu. Saat ini website KPU Kabupaten Ngawi sudah aktif kembali dan sisa hari sebelum cuti lebaran ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk unggah berita di website. (Sas).

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *