Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI TURUT PEDULI KURBAN GEMPA PALU DONGGALA

KPU KABUPATEN NGAWI TURUT PEDULI KURBAN GEMPA PALU DONGGALA

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Jumat (05/10/2018) – Bencana alam di beberapa wilayah Indonesia membawa kedukaan mendalam bagi kurban, dan juga segenap anak bangsa. Setelah Lombok berikutnya Palu, Donggala dan sekitarnya. Hal ini mengetuk simpati dan empati berbagai elemen masyarakat, termasuk  penyelenggara pemilu. Sehingga tergerak menggalang bantuan sebagai bukti kepedulian diantaranya  dengan menyisihkan dana.

Ini juga tampak di lingkup Kantor KPU Kabupaten Ngawi. Jajaran Komisioner hingga staf sekretariatan menyampaikan dana secara sukarela untuk saudara yang tertimpa bencana. Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni mengajak Jajaran, staf serta penyelenggara di tingkat Kecamatan untuk bersama memberikan bantuan dana dengan segenap keikhlasan.  Terlebih terdapat kurban gempa dari unsur penyelenggara Pemilu di Sulawesi Tengah.

Apa yang dilaksanakan sekedar untuk meringankan beban sesama yang ditimpa bencana.  Seiring harapan, kurban bencana diberikan kekuatan, kesabaran serta keikhlasan. Dan semoga agenda bangsa, termasuk Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan baik. (bw)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *