Home / Berita / KPU Kabupaten Ngawi Mengikuti Upacara Hut Ngawi Yang Ke 659

KPU Kabupaten Ngawi Mengikuti Upacara Hut Ngawi Yang Ke 659

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Jumat ( 07/07) Dalam rangka memperingati hari jadi kota Ngawi yang ke 659 KPU Kabupaten Ngawi mengikuti upacara di alun-alun Kemerdekaan Ngawi. Upacara peringatan Hari Jadi Kota Ngawi  dimulai pukul 7.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi dan dihadiri juga oleh Forpinda Kabupaten Ngawi beserta Ibu, Kepala OPD, Ulama, Tokoh Masyarakat, Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari, Darma Wanita, Organisasi Wanita, Pelajar se Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke 659 Tahun kepada Masyarakat Ngawi. Karena acara HUT kabupaten Ngawi ini bertepatan dengan Bulan Syawa, maka dijadikan moment untuk  saling maaf-memaafkan.

HUT Kabupaten Tahun ini mengambil Tema “Semangat Hari Jadi Ngawi yang ke 659 Kita Jadikan Kebhinekaansebagai Elemen Pendukung Pembangunan Untuk Mewujudkan Ngawi yang Spektakuler Sebagai Barometer Jawa Timur”

“Marilah kita selalu instropeksi diri, mengevaluasi diri serta memperbaiki hal hal yang perlu kita perbaiki,”ujar Bupati Ngawi yang akrab dipanggil dengan sebutan mbah Kung.

Acara ditutup dengan penyerahan piala lomba Siskamling yang dimenangkan oleh Kecamatan Karanganyar. Piala diseerahkan langsung oleh Bupati Ngawi kepada pemenang. (Dev)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *