Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI, MENGIKUTI KONSOLIDASI REGIONAL  DI BALI

KPU KABUPATEN NGAWI, MENGIKUTI KONSOLIDASI REGIONAL  DI BALI

Wakil dari Ngawi Eni Nurjanah dan Devi Septariani, berkesempatan berfoto bersama ketua KPU RI.

Denpasar , www.kpu-ngawikab.go.id, Kamis (13/09/2018)  KPU Kabupaten Ngawi Mengikuti kegiatan Konsolidasi Regional yang diselenggarakan oleh KPU RI. Kegiatan berlangsung dari tanggal 12-14 September 2018, bertempat di  Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar Bali.

Wakil dari KPU Kabupaten Ngawi, diantaranya adalah  Eni Nurjanah selaku divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang membidangi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih serta Devi Septariani staf bagian teknis.

BANGGA INDONESIA – Konsolidasi Regional terasa special dengan penampilan seni tari dari berbagai propinsi peserta.

Hari pertama acara Konsolidasi Regional Angkatan III diawali dengan pembukaan oleh Ketua KPU RI  Arif Budiman. Adapun diantara hal-hal yang spesial diantaranya adalah undangan jamuan oleh Gubernur Bali, I wayan Koster kepada peserta Konreg. Acara jamuan itu,  bertempat di kantor Gubernur Bali.

Hal lain yang special dan tak kalah menarik adalah penampilan setiap KPU Provinsi, dalam memeriahkan pembukaan.  Dimana setiap Propinsi,  menampilkan tari-tarian dari daerahnya masing-masing.

Lebih lanjut,  dari acara ini diharapkan bisa menjalin keakraban sebagai sesama penyelenggara Pemilu 2019, mengoptimalkan pasrtisipasi pemilih, serta menambah wawasan kebangsaan. (Devi Septa)

Check Also

DAFTAR CALON SEMENTARA ANGGOTA DPRD DARI PARTAI BERKARYA, PASCA KEPUTUSAN BAWASLU KABUPATEN NGAWI

Berikut ini, Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Berkarya, Pasca Keputusan Bawaslu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *