Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI MENGIKUTI DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

KPU KABUPATEN NGAWI MENGIKUTI DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Komisioner KPU Kabupaten Ngawi bersama staf saat mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Surabaya

Surabaya, www.kpu-ngawikab.go.id – Minggu (23/9), KPU Kabupaten Ngawi mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur, Surabaya. Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Ngawi beserta staf sekretariatan hadir dengan berbusana tradisional. Acara Deklarasi Kampanye Damai sendiri dikemas dengan karnaval budaya.

Deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 tingkat Jawa Timur tersebut mengambil tema “Kampanye Anti SARA dan Hoax untuk Menjadikan Pemilih Yang Berdaulat Agar Negara Kuat”.  Kegiatan dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah Jawa Timur, Bawaslu Jawa Timur, KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, serta undangan dari unsur peserta Pemilu termasuk partai politik, calon DPD, serta pendukung capres- cawapres.

Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai  yang dilaksanakan  KPU Provinsi Jawa Timur 

Sementara itu, dari KPU Kabupaten Ngawi dipimpin oleh Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni, yang hadir bersama Sasthaputra PW, Aman Ridho Hidayat, dan Eni Nurjanah. Sedangkan Prima Aequina  komisioner yang membidangi Hukum, tidak mengikuti Deklarasi karena bersamaan agenda penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye di kantor KPU Kabupaten Ngawi. (bw).

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *