Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI MENGADAKAN PERAKITAN KOTAK SUARA

KPU KABUPATEN NGAWI MENGADAKAN PERAKITAN KOTAK SUARA

Perakitan Kotak Suara

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Seiring dengan semakin dekatnya hari coblosan Pemilu Serentak Tahun  2019, KPU Kabupaten Ngawi kembali  berkutat  dengan kegiatan bidang Logistik. Diantara yang dipersiapkan adalah kotak suara. Setelah datang dan disimpan di gudang logistik Pemilu, berikutnya  KPU Kabupaten Ngawi disibukkan dengan  kegiatan perakitan kotak suara.

Suyatno, anggota Bawaslu saat berbincang dengan petugas perakit kotak suara

Ini seperti terlihat di Gedung Kartika Dwi Paksi Karangasri pada hari Senin (4/2/2019). Jajaran staf bidang logistik tengah mengadakan perakitan kotak suara.  Agung Wahyu Pambudi selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa terdapat 25 orang yang terlibat dalam perakitan. Agenda ini diperkirakan selesai dalam seminggu.

TELATEN – Petugas melakukan perakitan dengan serius

Kegiatan perakitan juga mendapatkan perhatian dari Bawaslu Kabupaten Ngawi. Anggota Bawaslu Ngawi, Suyatno dan Budi Sunaryanto hadir mengunjungi gudang KPU Kabupaten Ngawi untuk mengetahui langsung kegiatan tersebut.

Nantinya setiap TPS akan terdapat 5 kotak suara untuk lima jenis pemilihan. Sementara itu, untuk Pemilu nanti, di Kabupaten Ngawi akan terdapat tidak krang dari 2760 TPS yang tersebar di 217 kelurahan/desa di 19 Kecamatan.(hdra)

Check Also

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *