Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI MENANDATANGANI PERJANJIAN KINERJA 2018

KPU KABUPATEN NGAWI MENANDATANGANI PERJANJIAN KINERJA 2018

Komitmen bersama sukseskan Program Kerja 2018

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Selasa (23/01/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja  Tahun 2018. Penandatanganan dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi.  Acara dilaksanakan Selasa siang, di kantor KPU Kabupaten Ngawi.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni, mengungkapkan bahwa secara substansi, ini wujud dari komitmen antara Ketua dan Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi, untuk melaksanakan program Kerja.  Ketua  menandatangani atas nama  semua anggota KPU, sedangkan Sekretariat melingkupi segenap unsur dalam sekretariatan.

“indahnya harmoni memacu semangat dan kinerja”

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi Eddy Sukamto mengatakan bahwa setiap Instansi atau lembaga dalam naungan Pemerintah, diawal tahun berkewajiban membuat dan menandatangani Perjanjian Kinerja.  “Ini dilakukan dalam rangka mewujudkan kinerja yang baik, manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.” Demikian disampaikan oleh Eddy Sukamto, usai penandatanganan Kinerja.

Sementara itu, Nanang Subekti Kasubbag Hukum, kepada pewarta www.kpu-ngawikab.go.id mengatakan, dengan perjanjian kinerja dia berharap akan menjadi pemacu semangat tersendiri, agar lebih baik lagi. “Tetap semangat meski padat tahapan antara pileg dan Pilgub Jatim 2018.” demikian  disampaikannya, usai menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja 2018. (bm)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *