Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI MELAKSANAKAN RAKER BIDANG KEUANGAN

KPU KABUPATEN NGAWI MELAKSANAKAN RAKER BIDANG KEUANGAN

Ngawi,  www.kpu-ngawikab.go.id – Senin (17/09/2018), KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan Rapat Kerja pengelolaan, perbendaharaan, dan pertanggungjawaban keuangan dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPK saat Raker Bidang Keuangan.

Kegiatan Rapat Kerja dihadiri Ketua,  sekretaris serta Bendahara PPK dari 19 Kecamatan.  Bertempat di hotel Sukowati acara dibuka oleh Aman Ridho Hidayat,  komisioner KPU Kabupaten Ngawi yang membidangi keuangan.

Pembahasan dalan Rapat kerja, diantaranya adalah optimalisasi pengelolaan keuangan oleh PPK. Meliputi pengadministrasian keuangan hingga pelaporan.

Sekretaris KPU kabupaten Ngawi Eddy Sukamto saat memberikan paparan dalam Raker.

Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi, Eddy Sukamto dalam raker menyampaikan bahwa penting sekali untuk mengkomunikasikan kendala dan permasalahan yang ada.  Dengan komunikasi dengan KPU maka akan ditemukan solusi untuk permasalahan tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Eddy tersebut juga mengingatkan,  bahwa kita harus menambah wawasan kepemiluan.  Hal ini bertujuan agar sebagai penyelenggara, mengetahui perkembangan informasi kepemiluan. Ini juga akan menyamakan pandangan antara PPK dan jajaran sekretariatan di tingkat kecamatan. (red tekmas).

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *