Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI MELAKSANAKAN PENETAPAN DPT DAFTAR PEMILIH TETAP.

KPU KABUPATEN NGAWI MELAKSANAKAN PENETAPAN DPT DAFTAR PEMILIH TETAP.

Dinas Instansi serta Bawaslu hadir dalam kegiatan Pleno Terbuka Penetapan DPT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.idKPU kabupaten Ngawi KPU Kabupaten Ngawi,  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT Pemilu tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Meeting Room Kresna Hotel Sukowati, pada Senin Siang 20 Agustus 2018, dimulai jam 13.00 Wib.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU kabupaten Ngawi,  Syamsul Wathoni. Dalam kesempatan tersebut hadir pula perwakilan beberapa instansi di Kabupaten Ngawi, Panwas Pemilu Kabupaten Ngawi, serta Perwakilan dari Parpol di Kabupaten Ngawi.

PPK 19 Kecamatan serta Perwakilan Pengurus Partai hadiri Pleno DPSHP dan DPT

PPK dari 19 Kecamatan, secara bergantian menyampaikan hasil rekapitulasi di tingkat Kecamatan. Jumlah total dari rekapitulasi tersebut,  akan menjadi jumlah total Daftar Pemilih Tetap di Kabupaten Ngawi, untuk pemilu 2019. Kegiatan rekapitulasi dihadiri juga dari dinas instansi, Panwaslu, serta wartawan dari berbagai  media. (redaksi/tekmas)

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *