Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI KEMBALI MENGADAKAN RAPAT DENGAN PEMANGKU KEPENTINGAN

KPU KABUPATEN NGAWI KEMBALI MENGADAKAN RAPAT DENGAN PEMANGKU KEPENTINGAN

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – KPU Kabupaten Ngawi kembali mengadakan Rapat dengan pemangku kepentingan.  Kegiatan  dilaksanakan Senin Siang (05/03/2018) bertempat di ruang media center KPU Kabupaten Ngawi Jalan Untung Suropati Ngawi.

Komisioner bersama sekretaris KPU Kabupaten Ngawi

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari perjalanan  tahapan Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni. Dalam kesempatan tersebut segenap komisioner tampak  hadir diantaranya Aman Ridho Hidayat (Divisi Umum, Keuangan dan Logistik), Sasthaputra Pramudya W (Divisi Perencanaan dan Data), Eni Nurjanah (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat), Prima Aequina S,SIP (Divisi Hukum) serta  Eddy Sukamto sekretaris KPU Kabupaten Ngawi.

Adapun diantara peserta yang hadir adalah perwakilan dari berbagai instansi pemangku kepentingan terkait pemilihan, termasuk Kepolisian Resort Ngawi, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, serta perwakilan dari Tim Sukses Pasangan Calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018 yang berada di Kabupaten Ngawi.

Adapun diantara yang dibahas adalah tahapan yang tengah berjalan, serta penyamapian seputar tahapan kampanye. Meliputi Bentuk/Jenis,  mekanisme dan regulasi kampanye, hingga titik maupun pemasangannya.  (Davis-Naam)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *