Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI GELAR PLENO DPTHP 2

KPU KABUPATEN NGAWI GELAR PLENO DPTHP 2

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, – Sabtu (8/12/2018), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi  melaksanakan kegiatan  Pleno DPTHP 2. Kegiatan dilaksanakan  Jam  14.00 WIB bertempat di  Hotel Sukowati Ngawi.  Kegiatan dihadiri  oleh undangan dari Bawaslu, Dinas/Instansi, PPK se-Kabupaten  Ngawi, serta perwakilan unsur Partai Politik yang ada di Kabupaten Ngawi.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi membuka Pleno DPTHP 2

Dalam pembukaan tersebut Ketua KPU Kabupaten Ngawi menyampaikan bahwa DPT HP2 merupakan bagian tahapan penting terakait data pemilih dalam Pemilu 2019. Meskipun berat dan melelahkan, pihaknya mengharap PPK dan PPS tetap semangat dan konsen untuk melaksanakan validasi data pemilih. 

Diantara peserta saat menyimak penyampaian DPTHP 2

Dalam rapat Pleno tersebut, Pembacaan rekapitulasi jumlah pemilih dalam DPTHP2 setiap Kecamatan, dilakukan  oleh Komisioner KPU Kabupaten Ngawi secara bergantian.  Kegiatan Pleno berjalan dengan baik dan lancar. Diantara point pleno menyebutkan bahwa jumlah DPT HP 2  adalah  705.092  dari  217 Desa/ Kelurahan yang ada di Kabupaten Ngawi. Sementara untuk jumlah Pemilih disabilitas mencapai 1.489. Adapun untuk jumlah TPS pada Pemilu 2019 adalah 2.760 TPS (bm).

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *