Home / Berita / KPU KAB NGAWI SERTA PPK SEKABUPATEN NGAWI KOMITMEN SUKSESKAN GMHP (GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH)

KPU KAB NGAWI SERTA PPK SEKABUPATEN NGAWI KOMITMEN SUKSESKAN GMHP (GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH)

KOMPAK – Komisioner KPU Kabupaten Ngawi berfoto bersama PPK

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Selasa, (02/10/2018) KPU Kabupaten Ngawi mengadakan Rakor terkait Gerakan Melindungi Hak Pilih atau GMHP serta pencermatan DPT HP 1. Ini tindak lanjut kegiatan peluncuran Gerakan yang diprakarasai KPU RI tersebut. Bertempat di hotel Sukowati, Jajaran Komisioner KPU Ngawi, beserta PPK dari 19 Kecamatan, siap menyukseskan GMHP.

PPK hingga PPS akan membentuk posko di setiap wilayah masing-masing untuk menampung dan melayani masyarakat dalam rangka mewujudkan data pemilih yang vaslid, menyeluruh dan termutakhir, untuk mendukung suskes Pemilu 2019.

Sasthaputra PW, Komisioner KPU Kabupaten Ngawi yang membidangi Data Pemilih menyampaikan bahwa GMHP sendiri meliputi sosialiasi indor atau outdor, pembukaan posko, pencetakan dan penyebaran leaflet, optimalisasi semua event internal atau eksternal, mendekati kelompok-kelompok yang belum terjangkau informasi DPT dan para pemilih baru. Pihaknya meminta jajaran hingga PPS untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, juga mengajak segenap elemen masyarakat untuk pro aktif sehingga daftar pemilih benar-benar valid dan mutakhir. (media center KPU Kab. Ngawi)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *