Home / Berita / KPU KAB. NGAWI RUTIN LAKSANAKAN APEL PAGI DI AWAL PEKAN

KPU KAB. NGAWI RUTIN LAKSANAKAN APEL PAGI DI AWAL PEKAN

suasana apel di KPU Kabupaten Ngawi

Ngawi – www.kpu-ngawikab.go.id, KPU Kabupaten Ngawi rutin melaksanakan  apel pagi di awal pekan. Kegiatan formal tersebut dikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kasubag, Staff  Sekretariatan hingga Tenaga Pendukung  KPU Kabupaten Ngawi.

Seperti  yang terlihat di Senin pagi (29/01/2018) jam 08.00 di halaman Kantor KPU di jalan Untung Suropati Ngawi. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi Eddy Sukamto, S.STP, M.Si. Dalam kesempatan itu, Pak Eddy (sapaan akrabnya) menyampaikan terimakasih atas kinerja  seluruh  jajaran, selama pekan sebelumnya. “Saya sampaikan terimakasih atas kinerja rekan-rekan semuanya selama sepekan kemarin. Dan kami berharap, semangat terus ditingkatkakan. Karena agenda kita banyak dan membutuhkan banyak curahan tenaga, pikiran dan manajemen kerja tim yang luar biasa” demikian sebagian dari  arahannya kepada segenap peserta apel.

Kasubag Program Data Istad Marbudianto saat memimpin Pasukan Apel

Apel pagi di halaman kantor KPU pasukan dipimpin  oleh Istad Marbudianto yang sehari-hari menjalankan amanah sebagai Kasubag. Program dan Data. Saat ditemui Bimo awak redaksi www.kpu-ngawikab.go.id, pria berkacamata tersebut  mengungkapkan, bahwa kegiatan apel itu penting.  “Apel awal pekan, menjadi penyemangat kerja untuk kegiatan sepekan. Maka siapapun pembinanya harus dihormati dan paparannya harus dijadikan acuan. Sehingga memudahkan dalam menjalankan agenda Mingguan” paparnya.

Masih menurut Istad Marbudianto, selain apel di awal pekan,   di KPU Kabupaten Ngawi juga  sering dilaksanakan  briefing serta pertemuan di sub. bagian maupun divisi -divisi yang ada. Dimana briefing  atau pertemuan tersebut, diadakan sewaktu-waktu, sesuai padatnya agenda kerja KPU (bm)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *