Home / Berita / KPU KAB. NGAWI GANDENG RRI MADIUN DALAM TALKSHOW PEMILU BERINTEGRITAS

KPU KAB. NGAWI GANDENG RRI MADIUN DALAM TALKSHOW PEMILU BERINTEGRITAS

Madiun, www.kpu-ngawikab.go.id, Sebagai Penyelenggara Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Ngawi, terus melakukan Sosialisasi melalui kerjasama dengan berbagai pihak.

Pada Kamis (29/11/2018) KPU Kabupaten Ngawi menjalin kerjasama dengan RRI Madiun, untuk menyajikan Talk Show Seputar Pemilu. Dua Komisioner KPU kabupaten Ngawi, menjadi Narasumber dalam talkshow di Lembaga Penyiaran Publik LPP yang berada di Karesidenan Madiun Tersebut.

Talkshow dimulai pada pukul 10.00 Wib, dengan perbincangan seputar kepemiluan dan tahapan yang tengah berjalan termasuk bahasan kampanye. Aman Ridho Hidayat Komisioner yang membidangi Teknis, tampil dalam talkshow dengan tema Pemilu Berintegritas dengan bahasan sampai pada Kampanye Berintegritas.

Dalam Talk Show yang dipandu announcer RRI Yusron tersebut juga hadir Eni Nurjanah, yang membidangi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, serta SDM.

Komisioner KPU Ngawi bersama awak Siar LPP RRI madiun.

Usai Talkshow Eni Nurjanah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kesempatan talkshow di RRI Pro Satu Madiun. Pihaknya berharap semakin banyak Masyarakat yang memahami dan mendukung Sukses Pemilu 2019. Kegiatan Talk Show juga bisa disaksikan ulang di FB KPU Ngawi dan FB RRI PRO Satu Madiun .

Video talkshow di RRI Pro 1 selengkapnya, bisa disaksikan dengan klik  gambar berikut :

 

Check Also

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk …