Home / Berita / KPU Jatim Berikan Teguran Untuk KPU Kabupaten/Kota yang Website tidak di update

KPU Jatim Berikan Teguran Untuk KPU Kabupaten/Kota yang Website tidak di update

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id Gogot Cahyo Baskoro, Komisioner KPU Jatim yang membidangi Divisi SDM dan Parmas mengevaluasi kinerja KPU Kabupaten/Kota di bidang media Website dalam Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro  dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur pada tanggal 14-15 Juli 2017 Kemarin.

 “Tahapan Pemilihan Kepala Daerah telah dimulai. Saya berharap  KPU Kabupaten/Kota harus lebih memaksimalkan lagi Media informasinya dalam mengedukasi masyarakat. Tata kelola website, baik dari sisi pemberitaan dan pelaporan harus semakin baik, “ kata Gogot Cahyo Baskoro.

Disamping itu, Gogot, panggilan akrab mantan anggota KPU Jember ini juga memberi apresiasi kepada KPU Kabupaten/Kota dengan aktivitas pengelolaan website dengan kategori sangat patuh dan memberi teguran KPU Kabupaten/Kota yang aktifitas websitenya di nilai tidak patuh. Tercatat Gogot mengumumkan 3 KPU Kab/Kota yang masuk kategori sangat patuh dan 5 KPU Kab/Kota yang dinilai tidak patuh.

“Kami mengapresiasi kinerja 3 Satker KPU Kabupaten/Kota dengan aktivitas pengelolaan website dengan kategori sangat patuh di Bulan Juni 2017. Sebaliknya ada 5 KPU Kab/Kota yang tidak patuh, saya harap untuk ditingkatkan kinerjanya dibidang website”, imbuhnya. (TA)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *