Home / Berita / KOPI MEWARNAI SOSIALISASI FORUM WARGA OLEH PPK KASREMAN

KOPI MEWARNAI SOSIALISASI FORUM WARGA OLEH PPK KASREMAN

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id, Kamis (6/12/2018) PPK Kecamatan Kasreman Melaksanakan Sosialisasi Forum Warga Berbasis Keluarga. Bertempat di Balai Desa Cangakan kegiatan dilaksanakan mulai Jam 20.00 Wib.

Dalam sambutannya, Arbangi Ketua PPK Kasreman berpesan agar PPS menggalakkan Sosialisasi di wilayah masing-masing dengan metode pendekatan sesuai karakter wilayah, dengan bahasa yang mudah dipahami.

Sementara itu, materi utama sosialisasi disampaikan oleh Suyanto selaku Divisi Sosialisasi PPK Kasreman. Melalui dukungan tayangan slide, hal-hal penting disampaikan, mulai dari tahapan pendataan pemilih, kampanye, 5 jenis pemilihan, Daerah Pemilihan atau Dapil, hingga masa kampanye.

Kegiatan Sosialisasi dengan cuaca dingin selepas hujan, dilengkapi dengan kopi dan gorengan, tentu saja ini membuat suasana gayeng.

Pada bagian akhir, PPK Kasreman menandaskan kembali tentang 5 jenis surat suara, dan tanggal pemilihan yaitu Rabu 17 April 2019. Dimana untuk memilih Presiden Wakil Presiden, DPD, DPRRI, DPRD Provinsi Serta DPRD Kabupaten/Kota (bm)

Check Also

PENYEMPURNAAN DPTHP-2, JUMLAH PEMILIH DI KAB. NGAWI TURUN

KBRN, Ngawi. Jumlah pemilih Pemilu 2019 di Kabupaten Ngawi pada Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *