Home / Berita / KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok sasaran tak luput dari perhatian. Rabu (13/02/2019) relasi basis komunitas menemui komunitas sepeda onthel. Kegiatan dilaksanakan di Dusun Blego Ngale Paron, dengan dihadiri  ketua onthelis, Pak Dayak.

Ini adalah kegiatan kesekian kali KPU kabuaten Ngawi menggandeng Komunitas Onthel, setelah pada Pilgub tahun lalu, penghobi sepeda tua juga diajak menyukseskan Pesta Demokrasi.  Dalam kesempatan kali ini KPU kabupaten Ngawi melalui Relasi menyampaikan tentang tujuan pemilu. Termasuk lima jenis pemilihan pada tanggl 17 April 2019 mendatang.

 

Eril, salah seorang Relasi menyampaikan bahwa Pemilu menjadi hak semua warga. Dari latar belakang apapun, apalagi komunitas sepeda merupakan pribadi-pribadi enjoy, sehat, dan selalu riang.  Mereka diajak untuk bersama pada 17 April nanti, untuk memilih baik presiden ,wakil presiden maupun wakil rakyat.

Lima orang relawan dari basis komunitas, kompak hadir dengan kostum kas relawan untuk optimalisasi dalam sosialisasi.  Diantaranya Endik, Rizal, Anton, Eril dan Heru. Mereka memadukan informasi serta kuis berhadiah. Dengan harapan menjadi motivasi peserta untuk menggunakan hak pilih dan mengabarkan informasi yang sama kepada saudara dan warga di lingkungan masing-masing. (Relawan Komunitas)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *