Home / Berita / KOMUNITAS MOTOR HONDA KLASIK ,  KOMITMEN  WUJUDKAN PEMILU ASYIK

KOMUNITAS MOTOR HONDA KLASIK ,  KOMITMEN  WUJUDKAN PEMILU ASYIK

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id –  Anggota komunitas  merupakan bagian dari  masyarakat di negeri ini. Merekapun memiliki hak yang sama dalam menegakkan demokrasi. Maka tepat sekali jika komunitas menjadi salah satu sasaran sosialisasi Pemilu 2019.

 

Komunitas biasanya memiliki waktu tertentu untuk berkumpul dalam merekatkan persaudaraan. Seperti di Minggu malam (3/2/2019)  komunitas pecinta motor Honda klasik berkumpul. Selain bertemu sesama pecinta Honda klasik, malam itu mereka juga bertemu Relawan Demokrasi Kabupaten Ngawi.

Komunitas yang dikomandani Yoyok Panji tersebut berkumpul di salah satu anggota komunitas di desa Sumber Kecamatan Pangkur. Dari kegiatan tersebut tampak semangat anggota komunitas menyimak informasi seputar Pemilu 2019. Keakraban tampak antar peserta, didukung dengan suasana lesehan di tikar, mereka menyimak dan menanyakan hal-hal terkait pemilu nanti. Merekapun  bertekad  bersama menyukseskan Pemilu 2019.

Ketua Komunitas, Yoyok Panji  mengungkapkan bahwa komunitasnya memiliki anggota yang asyik-asyik, penuh persaudaraan dan kompak dalam berbagai kegiatan. Dengan sosialisasi, dia berharap keasyikan tersebut juga membuat anggota komunitas komitmen untuk mendukung Pemilu yang asyik. Pemilu yang damai, dan menghasilkan kebaikan untuk semuanya.

Komunitas yang didominasi kaum muda tersebut mendapatkan informasi  dari  Relawan demokrasi diantaranya Endik, Heri, Henry, Anton dan Rizal. Mereka menebarkan ajakan untuk berpartisipasi dengan hadir di TPS pada 17 April mendatang. Pertemuan itu Kegiatan juga dihadiri oleh PPS setempat Sutarno. (bim)

akhir kegiatan dengan menikmati kebersamaan

Check Also

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *