Home / Berita / KOMISIONER KPU, SEKDA NGAWI DAN KETUA DPRD, KOLABORASI DENGAN DIDI KEMPOT

KOMISIONER KPU, SEKDA NGAWI DAN KETUA DPRD, KOLABORASI DENGAN DIDI KEMPOT

Ngawi, www.kpu-kab.ngawi.go.id – Jum’at (16/3) KPU Jatim menggelar kegiatan Gebyar Budaya Mataraman di Kota Ngawi. Ini adalah bagian dari sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. Sebagian dari acara merupakan budaya khas Mataraman. Diantaranya adalah Seni Campursari dengan penampilan bintang tamu penyanyi campursari legendaris berdarah Ngawi, Didi Kempot. Ia menyanyikan beberapa lagu yang ngehits di masyarakat, seperti Terminal Kertonegoro , Suket Teki dan Banyu Langit.

“KOLABORASI MAUT”    Ketua DPRD Ngawi, Sekda Ngawi, Komisioner KPU Jatim, dan Komisioner KPU Kab Ngawi, bersama Didi Kempot.

Dalam kesempatan sambutan penonton yang meria, Jajaran Forpimda serta KPU naik Panggung untuk bernyanyi dan berjoged bersama. Sehingga malam itu Didi Kempot sempat berkolaborasi dengan Sekretaris Daerah Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, Komisioner KPU Jatim Gogot Cahyo Baskoro. Penampilan itu juga didampingi ketua KPU Jatim Eko Sasmito, serta komisioner KPU Jatim Muhammad Arbayanto. Tidak ketinggalan, ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni juga turut memegang mic dan ikut bernyanyi bareng.

PASUKAN JOGED –
Pasukan Joged tampil di depan tamu undangan dari KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari beberapa KPU Kota/Kabupaten, Jajaran Forpimda, beberapa Unsur Dinas Instansi, Perwakilan Tim Sukses, BAWASLU, serta PPK Se Kabupaten Ngawi. (bim)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *