Home / Berita / KOMISIONER KPU NGAWI SAKSIKAN GELAR SENI,  DENGAN LESEHAN SANTAI

KOMISIONER KPU NGAWI SAKSIKAN GELAR SENI,  DENGAN LESEHAN SANTAI

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Gelar Acara Seni Budaya dalam rangka sosialisasi Pilgub Jatim 2018 berlangsung santai, namun tanpa kehilangan substansi. Dalam acara tersebut membaur antara Komisioner KPU Ngawi, Panwaslih, bersama masyarakat Ngawi. Duduk lesehan di tenda besar yang telah disediakan. Suasana bertambah nyaman dan akrab karena kegiatan juga mengundang khusus pedagang angkringan.  Hadirin bisa mengambil minuman baik es , kopi, teh, beserta camilan lainnya dengan cuma-cuma.

Angkringan pelengkap suasana

Acara diawali dengan hiburan musik elektone. Ini menjadi kesempatan bagi Staff sekretariatan KPU untuk sejenak melepaskan kepenatan dari aktifitas rutin tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. Di sela-sela kegiatan MC Wulan dan Vivie juga terus menyisipkan pesan sosialisasi seputar kegiatan Pemilihan Gubernur.

Sementara itu, penampilan seni budaya berupa tari penthul melikan serta fragmen cakilan dari sanggar Suryo Budoyo, cukup menghibur masyarakat. Didalamnya juga menyampaikan pesan untuk bersama mensukseskan pilgub 2018. Di akhir sesi acara, segenap staf sekretariatan  berjoged bersama masyarakat, diantaranya dengan lagu yang sedang hits jaran goyang. (bm)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *