Home / Berita / KOMISIONER KPU KABUPATEN NGAWI RAKOR BERSAMA LO PARTAI

KOMISIONER KPU KABUPATEN NGAWI RAKOR BERSAMA LO PARTAI

Ketua KPU saat membuka Rakor berama LO Partai

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Partai dalam rangka menyiapkan pelaporan administrasi LPSDK atau Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye. Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Media Center, Rabu 26 Desember 2018, mulai jam 13.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut, Tenaga Penghubung atau LO Partai yang ada di Kabupaten Ngawi, serta Budi Sunaryanto anggota Bawaslu Ngawi.

Prima Aequina Sulistyanti, anggota KPU Kabupaten Ngawi divisi Hukum menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini untuk menyamakan persepsi dan cara pandang dalam penyampaian laporan Sumbangan Dana Kampanye dimana akan dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2019.  “Kami ingin antara KPU Kabupaten Ngawi serta rekan-rekan Partai memiliki kesamaan persepsi. Sehingga dalam penyampaian berkas administrasi maupun isian aplikasi pada Sistem Informasi Dana Kampanye, bisa sesuai dengan intruksi dari KPU-RI.” Demikian penyampaian Bu Prima menjelang rakor.

Peserta mengikuti Rakor berama LO Partai

Dia menambahkan, bahwa terkait pelaporan dana kampanye, khususnya tentang aplikasi mengalami beberapa kali update aplikasi, untuk penyempurnaan input data. Maka diperlukan koordinasi yang baik. Dan disisi lain, tim help desk dana Kampanye di KPU Kabupaten Ngawi juga selalu siap membantu. (bm)

Check Also

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *