Home / KPU Ngawi / PPK KEDUNGGALAR, NGRAMBE DAN MANTINGAN MENDAPATKAN APRESIASI PENULISAN BERITA

PPK KEDUNGGALAR, NGRAMBE DAN MANTINGAN MENDAPATKAN APRESIASI PENULISAN BERITA

PPK Peraih apresiasi pengiriman berita terbanyak tahapan Pilgub 2018

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – KPU Kabupaten terus memaksimalkan kegiatan sosialisasi dengan berbagai langkah.  Salah satunya adalah menyampaikan informasi melalui media www.kpu-ngawikab,go.id.  Segala kegiatan dan aktifitas penyelenggara yang relevan bisa ditulis dan ditayangkan. Sehingga masyarakat mengetahui kegiatan penyelenggara, maupun perkembangan setiap tahapan baik Pilgub 2018 maupun pemilu serentak 2019.

Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, ENi Nurjanah (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) mengatakan bahwa sosialisasi harus dilaksanakan secara berkelanjutan disetiap tahapan. Maka sudah menjadi tugas penyelenggara untuk menginformasikan tahapan. Ini juga menjadi wujud tanggungjawab kepada masyarakat khususnya pemilik hak pilih.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihaknya  mengapresiasi setiap langkah jajaran  termasuk PPK dan PPS. Seperti terlihat ditengah acara Gelar Seni Budaya Jumat Siang (13/04/2018). Dimana Eni Nurjanah memberikan hadiah berupa t-shirt. “Kali ini saya akan memberikan  sesuatu, sebagai wujud apresiasi kepada rekan rekan PPK yang telah menulis berita dengan jumlah banyak. Tolong jangan dilihat bentuk dan nilainya, namun sisi saya menghargai semangat penjenengan khususnya PPK Divisi SDM Parmas.  Dalam kesempatan tersebut, PPK Kedunggalar  menulis berita terbanyak, disusul Ngrambe, dan Mantingan. Berita yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah penulisan bulan Pebruari 2018. Sedangkan untuk Bulan Maret akan disampaikan pada momentum berikutnya. (bm)

Check Also

PPS WARUK TENGAH PANGKUR SEMANGAT SEBARKAN DPT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Pilgub Jatim memasuki kegiatan penyampaian informasi DPT kepada masyarakat. Setelah kegiatan gerakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *