Home / PPK Karangjati / KETUA PPK KARANGJATI : RAPAT KERJA INI MEDIA SILAHTURAHIM

KETUA PPK KARANGJATI : RAPAT KERJA INI MEDIA SILAHTURAHIM

Karangjati,www.kpu-ngawi.go.id – Senin(19/03/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan Karangjati mengadakan rapat kerja dengan pemangku kepentingan di rumah makan Sekar Sari. Rapat kerja yang digelar sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan  kerja sama dalam menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 di Kecamatan Karangjati Khususnya.

Raker yang dilaksanakan PPK Karangjati

Dalam agenda rapat kerja tersebut, dihadiri seluruh PPK Karangjati dan Sekretariat, Forpimka diantaranya Camat, Danramil, dan Kapolsek Karangjati. Hadir pula seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Karangjati dan komisioner KPU Kabupaten Ngawi yaitu Syamsul Wathoni, serta Sasthaputra Pramudya W.

Dalam sambutannya Winarno selaku ketua PPK Karangjati menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap hadirin.  “saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua Forpimka dan semua Kepala Desa se-Kecamatan Karangjati yang hadir dalam rapat kerja yang kami agendakan. Tujuan rapat kerja ini adalah untuk menjalin silaturohim dengan Forpimka dan tokoh masyarakat agar pemilihan Gubernur di Kecamatan Karangjati berjalan dengan lancar, damai dan tentunya bisa maksimal.

Sementara terkait data pemilih, Pria berkacamata tersebut menyampaikan bahwa DPS (daftar pemilih sementara) Kecamatan Karangjati untuk laki-laki 19.200 perempuan 20.229 total semua 39.429.  Sedangkan terkait kemungkinan jika ada warga yang sekiranya belum terdata diharapkan melapor ke PPS di Desa terkait. Demikian pesan Winarno untuk seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Karangjati agar warganya mendapatkan hak pilih nantinya waktu tanggal 26 Juni 2018. (mazen)

Check Also

PPK KARANGJATI OPTIMALKAN SOSIALISASI DI FORUM WARGA

Karangjati,www.kpu-ngawikab.go.id, PPK Karangjati Memanfaatkan moment Dijami’ah yasin ibu-ibu di Desa Sidokerto, pada Minggu 22 Desember …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *