Home / Berita / Ketua KPU RI tegaskan NPHD Pilkada 2018 agar segera di selesaikan

Ketua KPU RI tegaskan NPHD Pilkada 2018 agar segera di selesaikan

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id Di hadapan seluruh peserta Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan KPU Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Blitar pada hari Jumat 14 Juli 2017, Ketua KPU RI Arief Budiman menegaskan agar KPU Propinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 agar segera menyelesaikan NPHD. “KPU RI berharap agar proses penandatanganan NPHD di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dapat selesai di akhir Juli 2017 ini.”

Mantan Anggota KPU Jawa Timur ini juga mengatakan bahwa KPU RI akan mengadakan evaluasi progress NPHD secara menyeluruh pada bulan Agustus mendatang. “Pada tanggal 1 Agustus 2017 bulan depan, akan dilakukan evaluasi terhadap progres NPHD Pemilihan Kepala Daerah secara menyeluruh. Maka laksanakan proses ini dengan baik”, Ujar Ketua KPU RI ini.

Ketua KPU RI ini mengadakan kunjungan ke Blitar dalam rangka membuka Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro yang diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten/Kota, Komisioner yang membidangi Perencanaan dan Data, serta 1 operator dari 38 Kabupaten/Kota se Jatim Pada hari Jumat – Sabtu 14 -15  Juli 2017. (TA)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *