Home / Berita / KETUA KPU NGAWI : SAYA APRESIASI KINERJA 1551 PPDP DI KABUPATEN NGAWI

KETUA KPU NGAWI : SAYA APRESIASI KINERJA 1551 PPDP DI KABUPATEN NGAWI

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Seiring berakhirnya masa tugas PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih), Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni, menyampaikan apresiasi kepada petugas coklit di seluruh wilayah Kabupaten Ngawi. Hal tersebut disampaikan di ruang kerjanya, pada Selasa (20/02/2018).

“Melalui media ini www.kpu-ngawikab.go.id, kami jajaran KPU Kabupaten Ngawi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kinerja 1551 PPDP yang bertugas tersebar di 217 desa/ kelurahan di Kabupaten Ngawi. Data bisa terselesaikan tepat waktu. Dan bisa ditindaklanjuti dengan pelaporan kepada PPS. Sekali lagi terima kasih, PPDP telah bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.”

Ketua KPU Kabupaten Ngawi. (dok redaksi)

Toni juga meminta, agar kerjasama yang ada tetap terjalin. Termasuk terus menjalin komunikasi dengan PPS di wilayah masing-masing. Karena jika ada hal yang perlu dikomunikasikan, maka PPS kemungkinan besar akan tetap menghubungi PPDP, meski masa kerja sudah paripurna. Semoga di lain waktu, bisa bekerjasama kembali. Pihaknya juga berpesan agar honor PPDP disampaikan sesuai hak nya. Jangan sampai ada masalah tentang hal tersebut dibawah.

Seperti diketahui, kegiatan pendataan pemilih telah dimulai pada 20 Januari, dengan coklit serentak oleh seluruh PPDP dengan minimal mencoklit masing masing 5 rumah. Dan kegiatan coklit di lapangan selesai sebelum 18 Februari 2018. (bim)

 

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *