Home / Berita / KETUA KPU NGAWI KUNJUNGI WARGA DUSUN TERPENCIL DI KECAMATAN PITU

KETUA KPU NGAWI KUNJUNGI WARGA DUSUN TERPENCIL DI KECAMATAN PITU

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Senin (5/02/2018) KPU Ngawi memulai debut dalam monitoring serentak coklit ke berbagai Kecamatan. Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu Senin dan Selasa.

“antara Touring & Monitoring”

Diantara tim monitoring tersebut, Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni, mendapatkan jadwal untuk melaksanakan kunjungan ke tiga Kecamatan. Ngawi, Paron, serta Kedunggalar.  Pak Toni (panggilan akrab ketua KPU)  melaksanakan monitoring bersama Popong Anjarseno (Kasubag Keuangan Umum dan Logistik), serta Emma (staf pendukung bidang Program dan Data).

Diantaranya kunjungannya, untuk  wilayah kecamatan Pitu, Ketua KPU Didampingi oleh PPK. Adapun wilayah yang dimonitoring, adalah warga di Dusun Gunung Rambut Desa Pitu, Dusun Kaligedhe Desa Ngancar, serta Dusun Grogol  Desa Bangunrejo Kidul.

Tim KPU Popong Anjarseno, bersama PPK Pitu

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wawan Pujo beserta rekan dari PPK Kecamatan Pitu, PPS Desa Pitu,  PPS desa Ngancar, PPS desa Bangunrejo Lor, serta PPS desa Banjarbanggi. Medan menuju lokasi lumayan sulit. Ketua KPU menuju lokasi dengan mengendarai motor beserta PPK dan  PPS. Jauhnya jarak yang ditempuh sampai menghabiskan waktu kunjungan, hingga Ketua KPU Kabupaten menunda kunjungan untuk wilayah kecamatan lainnya (wp-bm).

 

Check Also

NGUMPUL SERIUS TAPI SANTAI,  AGAR VALIDNYA DATA  TERCAPAI

Jogorogo,www.kpu-ngawikab.go.id-Pencocokan dan penelitian data (COKLIT) hampir berjalan 20 hari,PPK jogorogo bersama PPS divisi data se …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *