Home / Kegiatan / Ketua KPU Ngawi Ajak Seluruh Pegawai Untuk Meningkatkan Kinerja

Ketua KPU Ngawi Ajak Seluruh Pegawai Untuk Meningkatkan Kinerja

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Senin (4/9) KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan apel pagi yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Apel pagi diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, staf, dan pegawai honorer di lingkungan KPU Kabupaten Ngawi. Apel dimulai pada pukul 08.00 dan yang menjadi inspektur apel adalah Ketua KPU kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni.

Dalam arahannya Ketua KPU Kabupaten Ngawi menegaskan bahwa seluruh Komisioner dan pegawai harus meningkatkan kinerja untuk mensukseskan Pilkada Jatim Tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019. “Tahapan Pilkada Jatim tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019 sudah akan dimulai dalam waktu dekat ini,” kata Syamsul Wathoni. “Untuk itu kita harus fokus dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pilkada Jatim tahun 2018 dan pemilu tahun 2019,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Ketua KPU kabupaten Ngawi juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan di KPU Kabupaten Ngawi juga harus diniatkan sebagai ibadah supaya dalam menjalani pekerjaan ini akan terasa lebih iklas dan hasilnya akan barokah.

Apel pagi berjalan dengan khidmat dengan penghormatan bendera, pembacaan Pancasila, pembacaan Pembukaan UUD 1945, mengheningkan cipta, dan di akhir acara ditutup dengan doa. (Sas).

Check Also

Rakor Bahas Data Badan AdHoc 2 Periode

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Selasa (5/9) KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan rapat koordinasi untuk mencermati badan adhoc yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *