Home / Berita / Ketua KPU Ngawi Ajak “Alumni KPU” Sukseskan PILKADA 2018 Dan PEMILU 2019

Ketua KPU Ngawi Ajak “Alumni KPU” Sukseskan PILKADA 2018 Dan PEMILU 2019

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id –Ketua Ngawi mengajak “alumni KPU” yaitu para pensiunan PNS KPU dan PNS KPU yang mutasi ke Pemerintah Daerah untuk ikut mensukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Syamsul Wathoni, Ketua KPU Ngawi dalam acara ramah tamah keluarga besar KPU Ngawi dengan mantan sekretaris dan staf sekretariat KPU Ngawi yang telah pensiun dan bekerja di Pemkab Ngawi pada hari Rabu 20 September 2017 di Warung Apung, Waduk Pondok Ngawi.

 “KPU Ngawi mengapresiasi kehadiran para senior yang telah purna tugas dari KPU yang hadir dalam acara ramah tamah ini. Bagaimanapun keberadaan KPU Ngawi hari ini tidak lepas dari perjuangan bapak ibu semua sampai KPU Ngawi bisa seperti ini. Kami akan senantiasa menghargai dan mencontoh semangat perjuangan dan integritas bapak ibu semuanya. Kami berharap bapak ibu para senior senantiasa memiliki semangat untuk ikut serta mensukseskan pilkada 2018 dan pemilu 2019 nantinya”, kata Syamsul Wathoni dalam sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut, Komisioner, Sekretaris dan Staf sekretariat KPU Ngawi. Sementara itu hadir juga “para alumni KPU” PNS KPU yang telah purna tugas yaitu Soenarto mantan sekretaris, Amin Gunarto, Soetomo, Prijono, Suhardi , Widjono beserta PNS KPU yang telah bertugas di Pemkab Ngawi yaitu Sri Hartini, Cerianing Dewi, Suwarno dll. Acara tersebut merupakan acara ramah tamah dengan purna tugas KPU, perkenalan sekretaris KPU Ngawi yang baru yaitu Eddy Sukamto dan sosialisasi pemilu.

Sementara itu, Soenarto mantan Sekretaris KPU Ngawi mewakili para purna tugas menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan oleh KPU Ngawi dan menyatakan akan terus membantu KPU meskipun sudah tidak lagi bertugas secara formal. “Kami meskipun sudah purna tugas akan senantiasa membantu mensukseskan Pilkada 2018 dan pemilu 2019”, Kata Soenarto. (TA)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *