Home / Berita / KETUA KPU KAB. NGAWI MENGHADIRI RAKOR YANG DILAKSANAKAN POLDA JATIM

KETUA KPU KAB. NGAWI MENGHADIRI RAKOR YANG DILAKSANAKAN POLDA JATIM

repro KPU Kab. Malang

Surabaya – www.kpu-ngawikab.go.id– Senin (22/1) Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni menghadiri Rapat Koordinasi  Operasi Kepolisian Mantap Praja yang dilaksanakan di Hotel Wyndham, Surabaya. Kegiatan yang diselengarakan oleh Polda Jatim tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Sinergitas Stakeholder Siap Menyukseskan Pilkada 2018 yang Guyub Rukun dan Damai”.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa diantara indikator kesuksesan Pilkada adalah tingginya partisipasi masyarakat, rendahnya angka pelanggaran dan lancarnya pelaksanaan Tahapan.  Lebih lanjut dalam agenda ini juga dibahas tentang pengamanan seluruh tahapan pemilihan, tata cara pemilihan di TPS, peran serta KPU dan Bawaslu sebagai Penyelenggara Pemilihan dan isu-isu aktual lainnya.  Sementara itu, dalam upaya mendukung sukses Pilgub Jatim, nantinya Kepolisian Daerah Jawa Timur akan mengerahkan 27.612 personil. Sedangkan TNI akan menyiagakan 11.392 personil  dan Linmas 86.949 personil.

Dari pantauan awak media www.kpu-ngawikab.go.id, rakor tingkat propinsi tersebut, dihadiri oleh pejabat utama Polda Jatim seperti Kapolrestabes, Kapolresta, dan Kapolres di Jajaran Polda Jatim, Kasatwil, Kasatintel, KPUD Kabupaten/kota, Panwaslu, dan Stakeholder, para Kasrem jajaran Korem 081-084 mewakili Danrem, Para Dandim jajaran Kodam V Brawijaya dan jajarannya. (SW)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *