Home / Berita / Ketua KPU Jawa Timur Himbau Komunikasi Yang Baik Antar Sesama Penyelenggara Pemilu

Ketua KPU Jawa Timur Himbau Komunikasi Yang Baik Antar Sesama Penyelenggara Pemilu

Sidoarjo, www.kpu-ngawikab.go.id –  Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito dalam sambutannya dalam acara rakor bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur, Panwas dan KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur pada hari Selasa (29/8/2017) di Sidoarjo mengatakan betapa pentingnya komunikasi dan koordinasi antar sesama penyelenggara pemilu.

“Kepada penyelenggara Pemilu terutama Kabupaten/Kota, segeralah pahami aturan kepemiluan baik itu Peraturan KPU maupun Peraturan Bawaslu. Komunikasikan dan koordinasikan antar sesama Penyelenggara Pemilu secara baik semua pelaksanaa Tahapan Pemilihan Kepada Daerah dan Pemilu. Kami telah memberikan contoh bagaiman membangun komunikasi yang baik antar penyelenggara Pemilu ditingkat Provinsi” kata Eko Sasmito dihadapan semua peserta rakor.

Acara tersebut digelar selama 2 hari (29-30/8/2017) bertempat di Hotel Hologen Sidoarjo, Rakor tersebut diadakan oleh Bawaslu Jawa Timur yang bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Untuk KPU Kabupaten Ngawi di hadiri oleh 2 orang Komisioner Divisi Hukum Prima Aequina Sulistyanti,S.IP dan Eni Nurnajah selaku Divisi SDM dan Parmas. (Prim )

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *