Home / Berita / Ketua KPU Jawa Timur Dorong Agar KPU Kab/Kota Maksimalkan Serapan Anggaran

Ketua KPU Jawa Timur Dorong Agar KPU Kab/Kota Maksimalkan Serapan Anggaran

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito, dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro Pada hari Jumat 14 Juli 2017 mengatakan agar KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur agar mampu menyerap anggaran dalam DIPA APBN secara maksimal.

“Kami harapkan seluruh Satker KPU mampu menyerap anggaran secara maksimal sesuai dengan tata aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini mengingat bahwa salah satu agenda penting dalam Rakor hari ini adalah upaya kita bersama untuk melakukan persiapan lebih awal dalam menyongsong Pilkada 2018, ” Ujar Eko Sasmito.

Selain itu, Ketua KPU Jatim ini juga mengingatkan agar satker KPU Kab/Kota agar melaksanakan tata kelola anggaran yang baik, akuntabel dan transparan agar posisi KPU mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Mohon agar teman-teman KPU se Jatim meningkatkan kinerjanya dan mendorong agar tata kelola anggaran dilaksanakan secara baik dan akuntabel, sehingga kita bisa mengejar status WTP,”tambahnya. (TA)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *