Home / Berita / KEMBALI SONGSONG HARI-HARI VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI

KEMBALI SONGSONG HARI-HARI VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI

Divisi Hukum KPU Ngawi saat mengecek jadwal Verfak

Ngawi – www.kpu-ngawikab.go.id, Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) maka semua partai calon peserta Pemilu 2019, harus diverifikasi.  Sehubungan dengan hal itu,  kesibukan terkait tahapan Pileg ini, kembali terlihat di Kantor KPU Kabupaten Ngawi. Setelah rakor  bersama pengurus partai pada dilaksanakan kamis (25/1/2018), berikutnya adalah persiapan verifikasi faktual partai.

Divisi hukum beserta sekretariatan  KPU yang membidangi hukum, kembali berkonsentrasi dalam kegiatan ini. Mulai dari peenjadwalan kegiatan Verifikasi, breefing internal, sampai penyiapan berkas verifikasi. Demikian  informasi yang diperoleh awak  redaksi www.kpu-ngawikab.go.id,  dari Divisi Hukum KPU Kabupaten Ngawi Prima Aequina.

pencermatan oleh Petugas Dika dan Rokhib
Ngebut jelang Verifikasi

Perempuan yang biasa disapa Bu Prima tersebut mengatakan, bahwa  pihaknya siap melaksanakan verfak sesuai intruksi dan mekanisme yang ada. “Tahapan ini menyita waktu, namun harus dilaksanakan dengan baik. Sesuai motto KPU Melayani. Baik melayani calon peserta pemilihan, maupun masyarakat dan berbagai pihak yang berkepentingan dengan Pemilihan.”  Lebih lanjut  disampaikan, bahwa kegiatan verifikasi telah dikomunikasikan dengan baik kepada Panwaslih kabupaten maupun pengurus partai, sehingga diharapkan tahapan ini dapat berjalan lancar sesuai harapan. (bm)

 

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *