Home / Berita / KEKOMPAKAN PPK ,PPS KECAMATAN GENENG JELANG PLENO DPSHP

KEKOMPAKAN PPK ,PPS KECAMATAN GENENG JELANG PLENO DPSHP

Terbit : Senin 04/04/2018

Geneng ,www.kpu-ngawikab.go.id–  Demi mendapatkan Daftar PemilihTetap (DPT) yang valid dan akurat, PPK dan PPS  Kecamatan Geneng bersama- sama mencermati data pemilih setiap desa. Kegiatan itu dilakukan dengan teliti, agar tidak ada pemilih yang kancrit atau tercecer belum terdaftar sebagai pemilih pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Bertempat di sekretariatan PPK, acara dilaksanakan mulai pukul 13.00 Wib.  Hari SetiyoPurnomosebagai Divisi data, menjelaskan semua tentang apa yang harus dipersiapkan dalampleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan, PPS mengerjakan bareng- bareng, sesekali disertai canda antar PPS, sehingga kelihatan suasana guyub rukun.

Semua berjalan lancar, dan dilanjutkan dengan pembagian  media sosialisasi. 13 desa yang berada di Kecamatan Geneng mendapatkan poster dan panflet melalui PPS, untuk ditempel/ dipasang di desa masing-masing. Pemasangan dilaksanakan di tempat strategis, sehinggamudah dilihat dan dibaca oleh warga.

Harapannya warga masyarakat dapat mengetahui bahwada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur JawaTimur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 dan melihat pengumuman Daftar Pemilih Sementara maupun nantinya melihat DPT di balai desa ataupun di RT /RW(sry).

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *