Home / PPK Karangjati / KEKOMPAKAN PPK DAN SEKRETARIAT PPK MENDUKUNG SUKSES TAHAPAN

KEKOMPAKAN PPK DAN SEKRETARIAT PPK MENDUKUNG SUKSES TAHAPAN

Karangjati, www.kpu-ngawikab.go.id – Menjadi penyelenggara Pemilihan, adalah amanah, yang lebih dari pekerjaan. Hal ini harus dipahami oleh setiap diri penyelenggara. Termasuk PPK dan sekretariat. Demikian menurut Winarno Ketua PPK Karangjati. Ini disampaikan Minggu Siang (04/03/2018) di Kantor sekretariat PPK.

Hal ini memang tampak dari kerja bersama yang dilakukan oleh personil PPK dan sekretariatan, yang terdiri dari Sekretaris, dan staf pelaksana kegiatan teknis.

Senada dengan hal tersebut, Bimo W, peliput dari www.kpu-ngawikab.go.id yang beberapa kali hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK Karangjati mengungkapkan, bahwa dia melihat kekompakan ini. “Dalam Hal kegiatan, memang tampak kompak dan solid. Baik PPK, maupun sekretariatan. Saya melihat Pak Hari Purnomo (Sekretaris), Pak Jony (Staf keuangan), serta Pak Suaidi (staf teknis) membaur dalam kegiatan. Mereka juga bersedia membantu peserta yang hadir, bahkan juga mendokumentasi kegiatan. Saya yakin kekompakan ini hingga berbagai tahapan yang masih akan dlaksanakan. Tentunya tidak mengganggu privasi masing-masing.”

Ditambahkannya, kalau menilai pekerjaan sebagai amanah, maka tanpa banyak diingatkan, semua sudah mengalir. Karena langsung dari hati. Demikian ungkap staf pendukung di KPU kab Ngawi tersebut.

Sementara itu, Ani Purwanti anggota PPK Karangjati mengungkapkan rasa syukurnya, karena bekerja dilingkup rekan kerja yang saling mendukung. Sehingga meski beda beda divisi, bisa saling menguatkan lembaga PPK. Menurutnya ini penting, karena menjadi teladan bagi 17 PPS di wilayahnya. (PPK Karangjati).

Check Also

DI KARANGJATI, KETUA KPU NGAWI SAMPAIKAN TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK TERHADAP PENDATAAN PEMILIH

Karangjati. www.kpu-ngawikab.go.id. – Rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan dalam tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *