Home / PPK Ngawi / KEJAR VALIDITAS DPSHP: PPK NGAWI DAN PPS LEMBUR

KEJAR VALIDITAS DPSHP: PPK NGAWI DAN PPS LEMBUR

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Minggu (4/3/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawi dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) lembur bareng mengerjakan data dengan aplikasi sidalih. Kegiatan yang dikerjakan di pendopo Kecamatan Ngawi ini diharapkan dapat memvalidkan Data Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran.

Lembur yang dikerjakan dari jam 15.00 sampai jam 23.00 WIB ini dipastikan dapat mengevaluasi dari kerja PPS dalam sidalih.  Dari 16 Desa se Kecamatan Ngawi ada beberapa desa yang masih selisih. Hal ini membuat kerja keras lagi bagi PPS. Tetapi dengan bantuan dari desa lain kesulitan ini bisa teratasi. Dengan kerja bersama sepertinya inilah bisa memberikan manfaat yang luar biasa.

“Setelah pencoklitan sekarang dilanjutkan tahap penentuan Data Pemilih Hasil Pemutakhiran. Semoga dalam kerja lembur ini bisa mendapatkan data yang valid, akurat, dan sesuai data sehingga masyarakat bisa mengeluarkan hak pilihnya nanti. Kegiatan seperti ini sangat bagus karena adanya kerjasama yang baik antara PPK dan PPS”, ujar PPS Grudo Agung Pujiono.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK Ngawi Moh. Fauzi menambahkan setelah penetapan DPHP ini akan dilanjutkan pleno, untuk itu harus benar-benar dipersiapkan.(AJ)

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *