Home / Berita / KEGIATAN PELIPATAN SURAT SUARA DIHADIRI KEPOLISIAN DAN PANWASLU

KEGIATAN PELIPATAN SURAT SUARA DIHADIRI KEPOLISIAN DAN PANWASLU

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Pelipatan surat suara di halaman belakang kantor KPU Kabupaten Ngawi dihadiri oleh Kepolisian dan Panwas. Hal ini untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan baik, mengingat dokumen tersebut merupakan dokumen negara. Demikian disampaikan oleh Aman Ridho Hidayat, S.E (Divisi Umum Keuangan dan Logistik).

Aparat Keamanan Polres Ngawi saat menunaikan Tugas

“Kami menyampaikan pemberitahuan agenda ini kepada Institusi Kepolisian, serta rekan rekan PANWASLU di tingkat Kabupaten. Ini agar tahapan bisa diketahui, serta secara khusus diawasi, sehingga proses sortir serta pelipatan sesuai mekanisme yang telah ditentukan. Kami tentu menyampaikan terimakasih, kepada rekan-rekan Panwaslu, termasuk beberapa panwas dari berbagai Kecamatan. Terlebih kepada kepolisian dari Polres Ngawi, yang telah melakukan pengamanan sejak logistik datang ” demikian tutur Ridho.

Anggota PANWASLU Kab. Ngawi, Budi Sunaryanto (berbaju batik) saat menyaksikan kegiatan Sortir dan Pelipatan Surat Suara

Sementara itu, anggota PANWASLU Kabupaten Ngawi Budi Sunaryanto mengungkapkan harapannya atas kegiatan hari ini. “Pelipatan surat suara harus jeli, untuk memilah mana yang rusak, mana yang baik. Saya juga berharap pelipatan surat suara ini bisa berjalan baik dan lancar. Semoga setelah dilakukan sortir, jumlah surat suaranya tidak mengalami kekurangan” Demikian ungkap Pak Budi diantara kegiatan monitoring pelipatan surat suara, Selasa siang. (bim)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *