Home / Berita PPK / KAWAL COKLIT, PPK NGRAMBE SERIUS MONITORING  PPS DAN PPDP

KAWAL COKLIT, PPK NGRAMBE SERIUS MONITORING  PPS DAN PPDP

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – PPK Ngrambe terus mengawal coklit dengan melakukan monitoring ke PPS dan PPDP diseluruh wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana proses coklit berlangsung dan memberi masukan jika PPDP mengalami beberapa kendala dilapangan agar segera terselesaikan.

PPK kawal PPS PPDP dalam Rekab Hasil Coklit

Pada Coklit tahap 2, PPK Ngrambe melaksanakan 3 hari monitoring. Monitoring dibagi menjadi 2 tim dimulai pada Rabu (7/2/18) sampai dengan Jum’at (9/2/18).

Seperti gayung bersambut, monitoring PPK disambut baik dengan PPS dan PPDP. PPS bisa langsung menanyakan tentang rekap coklit tahap ke 2, rekap pada form ABKWK dan ACKWK langsung pada PPK. Sedangkan PPDP bertanya tentang rekap pada form AA3KWK.

Selama proses monitoring PPK Ngrambe menekankan untuk meneliti data TMS, ubah, pemilih baru, KTP Non elektronik dan pemilih disabilitas.

Suharno, anggota PPK Ngrambe mengungkaokan rekab data harus dilakukan dengan teliti. “Untuk menjadikan DP4 yang berkualitas rekap data dengan teliti setiap data TMS, ubah, pemilih baru, KTP Non elektronik dan pemilih disabilitas”. Ujar Pria yang biasa dipanggil mbah modin tersebut. (HVA)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *