Home / Berita / KAPOLRES APRESIASI KPU NGAWI DALAM KEGIATAN SOSIALISASI

KAPOLRES APRESIASI KPU NGAWI DALAM KEGIATAN SOSIALISASI

Kapolres Ngawi Membuka Sosialisasi

Ngawi,,www.kpu-ngawikab.go.id,  Rabu (24/01) Kapolres Ngawi  AKBP M.B. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H. berkenan membuka Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilgub Jatim 2018. Acara yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Ngawi tersebut, bertempat  di aula Polres Ngawi. Sosialisasi mengambil tema seputar  Tahapan Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih Serta Pendaftaran Pasangan Calon pada Pilgub 2018. Kegiatan dihadiri segenap pengurus serta anggota Bhayangkari dibawah naungan Kepolisian Resort Ngawi.

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi,  menyampaikan  apresiasi atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Ngawi.  “Kami Jajaran Polres Ngawi, menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Ngawi, dalam melaksanakan sosialisasi untuk menyukseskan Pilgub Jatim 2018. Salah satunya adalah hari ini, dimana sosialisasi dilakukan dihadapan Ibu-ibu Bhayangkari.” Kapolres Ngawi menambahkan bahwa kegiatan ini bukan kegiatan politik. Karena sesuai peraturan, Kepolisian tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik praktis. Kapolres juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap mengamankan Pilgub Jawa Timur 2018.

Komisioner KPU Ngawi Eni Nurjanah menyampaikan Materi

Kegiatan sosialisasi yang dimulai jam 08.30 tersebut, diisi materi  yang disampaikan oleh   dua orang komisioner KPU Kabupaten Ngawi,  yaitu Eni Nurjanah,  divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, serta Prima Aequina selaku Divisi Hukum. Dalam paparannya, juga disampaikan bahwa pilgub dilaksanakan 27 juni 2018. Sedangkan untuk Pemilu legeslatif, dilaksanakan bersamaan dengan Pilpres dalam hari yang sama  yaitu pada tanggal 17 April 2019. (bm)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *