Home / Berita PPK / KAMPANYE BERJALAN SOSIALISASI JANGAN LUPA GALAKKAN

KAMPANYE BERJALAN SOSIALISASI JANGAN LUPA GALAKKAN

Jogorogo,www.kpu-Ngawikab.go.id – Sabtu (03/03/18), Pemilihan Gubernur Jawa Tmur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 telah sampai pada tahapan kampanye. Dibalik itu, penetapan daftar pemilih masih terus berlanjut. Sementata itu,  untuk memaksimalkan tahapan kampanye PPK Jogorogo mengadakan sosialisasi tahapan kampanye bersama PPS se Kecamatan Jogorogo.

Bertempat di Aula Kecamatan Jogorogo acara sosialisasi tersebut dibawakan oleh anggota PPK Jogorogo Januri selaku divisi SDM dan PARMAS. Januri menyampaikan bahwa tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa timur sudah memasuki tahapan kampanye.

“rekan rekan tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018 sudah berjalan pada tahapan kampanye,yang mana tahapan ini dimulai pada tanggal 15 februari sampai 23 juni 2018 tepatnya 119 hari setelah dikurangi hari libur”

Januri juga menambahkan bahwa nantinya alat peraga kampanye berbentuk umbul-umbul dan baliho beberapa mendapat fasilitas dari KPU titik pemasangan sudah dipersiapkan oleh PPS.  Diharapkan PPS untuk terus melaksanakan sosialisasi tahapan tahapan PILGUB 2018. “segenap penyelengggara harus tetap mensosialisasikan pilgub,  termasuk tahapan kampanye kepada masyarakat.(Jn)

Check Also

HONOR PPDP CAIR, PPK PANGKUR  IKUT “PLOONG”

Pangkur, www.kpu-ngawikab.go.id,  Senin (26/2/2018) PPK Kecamatan  Pangkur mengumpukan Ketua PPS serta bendahara sekretariat PPS sekecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *